Senin, 17 Desember 2012
Hellloo!!!!!
17 Desember udah lewat nih, hari istimewaku telah
lewat, dan selamat berkurangnya umur Siti Fadhillah FaridaaaJ
Yaaaa, sepertii biasa dari tahun ke tahun dari
keluargaku gak pernah ada yang ngucapin apapun:’) sedih siii miriss pengen
nangiss banget rasanya tapi ya mau gimana lagi? But, masih ada orang orang yang
sayang sama gue ko, masih ada kaka kakan gue, masih ada sahabat sahabat gue,
masih ada temen terdekat gue:’)
Facebook, twitter,
banyak yang ngucapin “Happy birthday” banyak doa doanyaaa dan semoga aku
seperti apa yang mereka doakannn:’)aminn.
Tahun ini si emang gak special bener bener gak
special. Mau gimana? Pacar? Pacar gue yang ini emang bisa diharepin buat ngasih
surprise? Enggak. Sahabat? Mereka gak akan ngasih surprise apapun, mereka punya
kesibukan sendiri. Temen? Temen itu baru deket yang di SMA kan gamungkin.
Keluarga? Apalagi ini, gue berharap mereka ngucapin aja udah bersyukur apalagi
ngasih surprise bisaaaa senengg banget kali yah gue:’D *okesip ini lebay*
Bukannya berharap banget dapet surprise atau apalah
itu, Cuma memperbedakan dengan tahun kemarin:’) yang ada anak anak tekondo dateng
ke rumah, bawain kue ulang tahun *makeawish* , diceplokin telor, terigu sampe
lari lari, dan 3 ampe 4 kali ceplokkaaan, ini yang gue kangenninnn di ceplok
sama merekaaaa sahabat sahabat gueee:’)
Tahun ini ulang tahunnya bener-bener suram. Yang gue
gak dikasih jatah uangg sama bokap, dan pacar gue yang menghilang gak ada kabar
dari soree, sedih gak si luh? Lagi ulang tahun dia menghilang entah kemana bagaikan
setan *njir parah ini* dia juga ngasih kadonya gak special banget. Yang gue di sekolah, tau tau dia sms : :
Pebri: kamu dimana? Aku udah di sekolah nih.
Syifa : aku di ruang 401, kenapa?
Pebri: kamu bisa ke ruangan kelas aku gak? Aku ada
sesuatu buat kamu.
Syifa: ngapain? Aku aja gatau kelas kamu yang mana hahaha
*gak lama temennya lewat*
Ikbal: syif, itu technical meeting ruangannya disitu
kan?
Syifa: iyaaa, masuk aja, perwakilan dua orang juga
gaapapa. Pebri mana bal?
Ikbal: yaudah yuk wey masuk, pebri dikelas pojok. Yaudah
syif temenin masuk dulu ama luu.
Syifa: iyaudah oke *ke kelas pojok*
Ikbal: temenin gue masuk duluuuuu.
Syifa: bentarrrrr.
*depan kelas*
*buka pintu* syifa: pebrii! Apaaan?
Pebri: *nyamperin* sini aja gue kangen lu.
Syifa: apa kali lebay bego lu! Ada apaan si? Gece lah
gue mau osis nih.
Pebri: iyeiye *smblngeluarinkado* nih buat kamu
*ngasih jam tangan* happy birthday yaaaaa:* *cium kening*
Syifa: *diem* emm.. iyaa makasihh yaaaaJ
*pergi*
Gak so sweet kan? Gak seru juga. Gak WOW gitu wkwk
*apasi suka amat sama yang wow* hahah. Gak perlu apa apa si emng dari pacar
itu, cukup kesetiaan,kepercayaan,dan kasih sayang yang tulus buat gue:D *freek
abis* intinya gue biasa ajaa dikasih kado ama doi, maunya kado dari naufal
muzakky baru surprise banget buat gueeee *eh hahaha:’) udah bego syif MOVE-ON!!
Okesip lanjut~
satu satunya orang yang gue harepin ngucapin pertama
itu ya ka “THATA” kaka kakan gue tapi udah gue anggep kaka sendiri, bener bener
keluarga buat gue:* gue tungguuuuu tungggu seharian gak adaaaa sms apapun, gue
mkir apa dia lupa sama gue? Sama ulang tahun gue? Aaaaaaa pengen nangis rasanya
:’( ternyataaaaa dia ngerencanain sesuatuuuuuuu. Dia mau ngucapin jadi orang
yang terakhirrr *mungkin mau jadi yang terakhir kali yah buat gue* wkwk udah ah
udah. Jam 23:59 dia ngucapinnn selamat ulang tahun ke gueee dannn beserta doa
doanyaaaa :D disitu tuh rasanyaaa gueeee senengggggg, pengen nangisssss, tapi
apasiii lebay banget cuma dapet ucapan dari ka tata aja ampe kaya gini, siapa
DIA? *loh* haha justkiddd:* melafyuu ka erlytaaaaa{
intinyaaaa gue males sama 17 Desember 2012 tahun
ini. Suram njirr surammmmmmmmm!!!!! Bikinnn malesssssssss banget ada hari lahir
gue jadinya:’) berharap dari keluarga ada yang ngucapin, tapi ini? Enggak ada
sama sekaliii.fyuhhhhh~:’) tapi thankyoooouuu mah udah lahirin akuuu<3
lafyuuuuuuu:**
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)


0 komentar:
Posting Komentar